From This Moment di Alana Hotel Solo

alana-1

JatengOnline, Solo – The Alana Hotel & Convention Center Solo untuk pertama kalinya menggelar acara Peluncuran Paket Pernikahan dengan tema From This Moment. Minggu (30/10/2016).

Mengusung tema dan konsep peragaan prosesi pernikahan adat Jawa dan Modern (nasional), para tamu undangan yang hadir disuguhkan sebuah pertunjukan kedua prosesi resepsi pernikahan yang dikemas dengan nuansa yang agung dan sangat terasa romansa yang ada.

Dihadiri 200-an tamu, melebihi target undangan, menandakan animo dan antusiasme masyarakat cukup besar terhadap The Alana Hotel & Convention Center – Solo terutama dalam mengakomodasi pesta pernikahan.

Event tersebut didukung oleh The Glamm Event & Wedding Planner, Elfas Wedding Make Up, Ratu Ayu Sala Sanggar Pengantin, Benning Photography, Asad Khalid, Yenny Lee, Freshot Photography, Gathutkaca Video Shooting, Great Voice, Ilyasa Sound System, HRW Lighting, Dazia Bridal, MAX Decoration, New Christ’s Cake & Bakery, Dahar Eco Catering, Happy Tuti Katering, Niekmat Rasa, Oryza Florist, Njah Djambon Katering, Cantique Clothes & Accessories, LT Pro, Wedding Avenue, dan dipandu oleh MC Nicko Chandra dan Nana Pambudi.

Director of Sales & Marketing, Eka Dewi Kurniawati mengatakan, bahwa melalui acara ini ingin memberikan gambaran kepada masyarakat mengenai prosesi resepsi pernikahan baik tradisional Adat Jawa klasik, maupun modern atau biasa disebut Chinese wedding.

“Jadi masyarakat dapat menentukan mana prosesi yang lebih sesuai dengan impiannya, mengingat pesta pernikahan adalah momen yang terjadi sekali seumur hidup,” ujarnya.

Digelar pertunjukan peragaan busana dari Ratu Ayu Sala, Elfas Wedding Make Up, dan peluncuran koleksi perdana dari F Designer. Selain itu, juga terdapat penawaran spesial, yaitu dealing malam itu hingga 8/11 mendatang, klien bisa mendapatkan cashback sesuai paket yang diambil, atau bisa memilih menginap 3 hari 2 malam di Aston Kuta dan makan malam romantis.

“The Alana Hotel & Convention Center – Solo memiliki 3 jenis pilihan paket pernikahan, yaitu prasmanan, round table, maupun racikan atau biasa disebut ‘piring terbang’. Dan harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp30.000.000,- untuk 300 orang,” tutup Eka Dewi. – ret

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger