Hotel Sahid Jaya Solo & PT Kalbe Farma Gelar Fun Aerobic

img_20161023_072229

JatengOnline, Solo – Hotel Sahid Jaya Solo bekerjasama dengan PT Kalbe Farma mengadakan kegiatan Fun Aerobic. Bertempat di halaman parkir hotel setempat, Minggu (23/10/2016) lalu. Peserta melebihi target dari 300 peserta, tiket justru terjual di kisaran 500 tiket.

Public Relation Manager Sahid Jaya Hotel, Septiarona mengatakan, bahwa acara yang dimulai pukul 07.30 WIB itu, dengan diawali dengan ucapan selamat datang dari General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi, dilanjutkan oleh Pimpinan Cabang PT. Kalbe Farma, Bobby Hidayat.

“Acara ini merupakan bentuk perhatian khusus bagi kesehatan warga Kota Solo dan sekitarnya. Melalui Fun Aerobic ini, mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bermanfaat,” terang Rona, disela acara.

Di acara tersebut, tambah Rona, juga menghadirkan dokter untuk pemeriksaan gratis bagi peserta, mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan. Kegiatan senam ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik dan banyak gimmick yang diberikan pada kegiatan tersebut.

Selain, jutaan rupiah diberikan kepada pemenang lomba senam untuk pemula, dengan pertimbangan penilaian dari kesesuaian dengan instruktur, ketepatan dalam teknik gerak, stamina dan juga perform, diambil 3 pemenang dan 3 juara harapan.

“Harapannya kegiatan kerjasama ini, bisa berkesinambungan saling membantu dalam meningkatkan brand awarness. Dan ke depan kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan sebagai agenda tahunan, mengingat pentingnya membangun relasi dengan klien diluar lingkup pekerjaan,” pungkas Sunardi. – ona

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger