Market Day MINKA Colomadu Meriah

photo4582

JatengOnline, Karanganyar – MINKA (MI Nurul Karim) Colomadu  menggelar Market Day. Sabtu, 29 Oktober 2016, Dalam acara ini, seluruh siswa dan orang tua wali berpartisipasi dengan penuh antusias.

Market Day ini diselengggarakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Nurul Karim sebagai ajang pengembangan potensi peserta didik serta mengenalkan berbagai jenis makanan tradisional yang pada kesempatan kali ini bertemakan”Singkong”.

Berbagai macam olahan berbahan dasar singkong disajikan, mulai dari kripik singkong asin dan pedas, klenyem, lemet, combro, tela-tela MINKA, es krim singkong, kroket, kolak, dan lain sebagainya.

Alhamdulillah, dalam kegiatan ini seluruh peserta mampu berperan aktif sehingga jalannya acara lebih menarik dan meriah. Tak kalah meriah pula pengunjung Market Day yang mampir mulai dari orang tua wali, pengurus yayasan, guru-guru TK se Colomadu serta masyarakat turut serta memeriahkan acara kali ini.

“Modal 80rb dapat hasil 139rb. Alhamdulillah, dapat juara the most hygience, n yg paling penting anak2 happy n dapat pengalaman berjualan langsung.”, kata Mama Eni Herlina salah seorang wali murid di MINKA Colomadu.

Dengan adanya kegiatan ini Ustadz Ahmad selaku Kepala Madrasah berharap agar peserta didik MI Nurul Karim Colomadu mampu berkreasi, berinovasi dan mandiri dalam mengembangkan dirinya dengan bimbingan guru dan orang tua. – odi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger