Novotel & ibis Styles Solo Tawarkan Sensasi Spa Cokelat

1-3

JatengOnline, Solo – Melakukan perawatan merupakan hal sangat menyenangkan bagi setiap orang. Saat ini tidak hanya wanita yang menjadikan perawatan tubuh sebagai bagian dari gaya hidup, akan tetapi mulai banyak pria yang menjadikan perawatan tubuh bukan hal yang tabu lagi.

Beragam produk yang dapat digunakan untuk perawatan termasuk cokelat. Cokelat merupakan sumber energi, vitamin dan antioksidan yang baik bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Kandungan lemak asam dalam cocoa butter sangat baik untuk menjaga kelembutan kulit.

Cokelat juga mengandung glycerides yang berfungsi untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Perawatan tubuh dengan menggunakan bahan dasar cokelat saat ini dapat dinikmati oleh konsumen di In Balance Spa yang berada di Hotel Novotel & ibis Styles Solo.

Konsumen dapat memanjakan kulit dengan suasana yang nyaman dan tentunya harga yang terjangkau. Paket perawatan spa cokelat ini diberi nama Chochoholic Spa Package.

Chochoholic Spa Package adalah satu paket perawatan spa dengan durasi 120 menit dengan empat tahapan perawatan. Diawali pemijatan seluruh tubuh dengan menggunakan cokelat butter yang berfungsi untuk relaksasi tubuh selama 60 menit.

Dilanjutkan dengan tahapan scrubbing dengan Cocoa Almond Scrub selama 30 menit yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kemudian selama 15 menit berikutnya tamu dimanjakan dengan makser di seluruh tubuh dengan dengan menggunakan Chocholate Ginger Cinnamon Body Mask.

Setelah proses masker selesai, tamu dimanjakan dengan beredam menggunakan campuran cokelat bathing dan susu untuk menyempurnakan perawatan dan pembersihan. Sembari berendam tamu disuguhkan secangkir cokelat panas yang khusus diracik oleh In Balance Spa.

Front Office & Spa Manager Novotel & ibis Styles Solo, Primaningrum Dyah, bahwa Chochoholic Spa Package ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau Rp 280.000 dengan beragam manfaat yang didapatkan. Program ini berlaku selama tiga bulan salaam periode 15 Oktober hingga 31 Desember 2016.

”Cokelat dipercaya sebagai pencerah kulit selain itu aromanya yang menenangkan bisa memberikan mood yang baik. Lemak cokelat atau cocoa butter yang terkandung dalam lulur cokelat berkhasiat melembutkan serta menghaluskan kulit,” katanya.

Program ini tidak hanya kami tawarkan bagi para tamu yang menginap di Novotel & ibis Styles Solo saja, akan tetapi kami juga mengundang masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat In Balance Spa melalui program ini tidak hanya sebagai fasilitas pendukung hotel tetapi juga tempat bagi masyarakat umum untuk memanjakan diri.” pungkas Dyah. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger