3 Tahun The Park Mall Spektakuler !

salsa

JatengOnline, Solo – Menyambut ulang tahun yang ketiga, The Park Mall Solo menyiapkan rangkaian acara bertajuk “3-Days of Excitements” yang akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 6 November 2016.

Acara ini akan menghadirkan gemerlap tiga event spektakuler yang akan berlangsung di dua lokasi yaitu central Park atrium dan Broadway atrium, menghadirkan penampilan dari Kahitna, Kevin & The Red Rose dan maestro salsa dari Kuba, Damaris.

Sebagai pembuka, The Park Mall Solo menghadirkan pertunjukan Dance Under The Stars pada tanggal 4 November 2016.

“Kami secara khusus mendatangkan maestro salsa dari Kuba, yaitu Damaris,” ungkap Teges Prita Soraya selaku Associate Director Marketing & Communications, PT. Nirvana Development Tbk.

“Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, Damaris telah mengenalkan Salsa di Indonesia dengan improvisasi olah gerak yang dikemas dalam koreografi yang indah, cantik dan mempunyai nilai seni tinggi,” tambah Teges.

Pertunjukan Salsa kelas dunia ini bisa dinikmati oleh pengunjung The Park Mall Solo pada tanggal 4 November 2016 di Central Park Atrium mulai pukul 18.00 WIB.

Salah satu rangkaian acara yang juga tak bisa dilewatkan adalah pengundian program Shop and Win dengan grand prize 1 buah Honda BRV yang akan diundi pada tanggal 5 November 2016 di Braodway Atrium.

Program Shop and Win sendiri merupakan salah satu program belanja berhadiah yang diperuntukan bagi member privilege The Park Mall periode 1 Mei hingga 31 Oktober 2016. Acara pengundiannya sendiri akan dimeriahkan oleh artis pendatang baru, yaitu Kevin and The Red Rose, yang akan hadir membawakan single terbarunya “Terkunci Untukmu.” Sebagai pembuka, pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Michelle Kuhnle, dan akan ditutup atraksi spektakuler Fire Works.

Grup Band papan atas Kahitna akan hadir memeriahkan malam puncak acara Ulang Tahun ke-3 The Park Mall Solo pada tanggal 6 November 2016. Band yang digawangi oleh Yovie Widianto ini akan membius seluruh pengunjung The Park Mall dengan berbagai lagu cinta dan lagu putus cinta yang sudah tak asing lagi ditelinga kita.

“Suatu kebanggaan bagi kami, selama tiga tahun ini The Park Mall Solo telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu mall terfavorit di Solo Raya. Kami berharap dengan konsep The Green Shopping Atmosphere, kehadiran The Park Mall selain menjadi destinasi belanja juga dapat menjadi destinasi wisata serta icon lifestyle di area Solo Raya,” tambah Teges. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger