Hari Raharta Siap Jadi REI Satu

ra-jpg1

JatengOnline – Seringkali kebijakan pemerintah dan REI pusat tidak bisa diakses hingga tataran DPD, menjadi keprihatinan tersendiri kandidat ketua umum DPP REI.

“Banyaknya kendala di daerah, menjadi fokus penyelesaian agar sinergi antara pemerintah dan REI, sejalan menjalankan program pengadaan perumahan bagi rakyat,” ungkap Hari Raharta, saat di hubungi melalui selulernya. Senin (31/10/2016)

Jalinan komunikasi akan dilakukan secara intens, sambung Hari, untuk mengantisipasi terkendalanya ijin REI didaerah dan tidak terakomodirnya sejumlah kebijakan hingga sulit dan terbatasnya pengadaan lahan perumahan.

Sementara itu, pemilihan Ketua Umum DPP REI periode 2016-2019. Mengusung dua kandidat, yakni Hari Raharta Sudrajat dan Soelaeman Soemawinata.

Sebelumnya, kedua calon diwajibkan melakukan sosialisasi dari tingkat regional dan nasional. Masa sosialisasi akan berakhir pada 4 November 2016, sedangkan pemilihan digelar pada 29 November 2016.

Hari Raharta Sudrajad, yang saat ini menjabat Sekretaris Jenderal DPP REI, sedangkan Soelaeman Soemawinata adalah Ketua DPD REI Banten. Keduanya mengaku siap bertarung memperebutkan kursi ketua umum. Baik Hari maupun Eman sama-sama mengaku siap menang dan siap kalah.

“Nanti REI harus dikelola secara dinamis, kolaboratif dan mengakar, serta membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan sektor perumahan,” kata Hari.

Sedangkan Soelaeman mengaku akan memperhatikan persoalan pengembang daerah.

“Saya akan mendorong untuk bersama-sama selalu fokus menyelesaikan REI di daerah. REI harus lebih berwibawa, bermanfaat buat anggota, dan berkontribusi pada pembangunan bangsa dan negara dalam sektor perumahan,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger