Colour Run Meriahkan Porseni BMPD Solo 2016

image5

JatengOnline, Solo – Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Sub BMPD Jateng-Surakarta 2016 dengan tema “Berjuang Dalam Sportifitas, Berlomba Meraih Prestasi” melibatkan 73 perbankan di Solo Raya dengan jumlah peserta 1000 orang.

Kegiatan itu dibuka pada Sabtu (5/11/2016) di Gor Manahan Solo oleh Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo dan ditutup pada Minggu (6/11/2016) di Lapangan Kota Barat oleh Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo.

Dalam kegiatan PORSENI kali ini, Sub BMPD Jateng-Surakarta menyuguhkan beberapa perlombaan antara lain Tenis Meja, Bulu Tangkis, Stand Up Comedy dan Kostum Unik pada saat Colour Run.

Ketua Panitia, Aloysius Andy Sulistyo menjelaskan, Porseni ini merupakan PORSENI yang sangat singkat namun berbobot karena berlangsung hanya dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu. Dari Pembukaan yang menampilkan Senam Zumba dan Grand Finalis Stand Up Comedy BMPD Solo dan juga Stand Up Comedy dari Dodit Mulyanto, kemudian dilanjutkan dengan turnamen bulu tangkis dan tenis meja.

“Penutupan acara digelar kegiatan Colour Run,” tegas Aloysius Andy Sulistyo, yang juga Pemimpin Cabang BRI Koordinator Solo Raya.

“Merupakan kegiatan rutin tahunan Sub BMPD Jateng-Surakarta yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan komunikasi antar perbankan Solo Raya,” imbuh Bandoe Widiarto selaku Ketua Sub BMPD Jateng-Surakarta

Kegiatan yang berlangsung sangat meriah ini membawa hasil akhir, BRI (Bank Rakyat Indonesia) sebagai Juara Umum yang berhasil mengalahkan 72 perbankan lain Solo Raya, tambah Pimpinan Bank Indonesia Solo ini. – ale

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger