Gowes Bareng Akrabkan Karyawan KSPH

ksph-cycling-club

JatengOnline, Solo – Banyak cara untuk berolahraga dan memulai gaya hidup sehat. Salah satu yang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat adalah bersepeda. Selain praktis dan ramah lingkungan, olahraga ini dapat dilakukan bersama kerabat dan keluarga sehingga akan semakin menyenangkan.

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo yang tergabung dalam Kusuma Sahid Cycling Club, rutin sebulan sekali mengadakan gowes bareng dengan tujuan selain beberapa tempat wisata juga berkunjung ke kediaman karyawan.

Dibulan November ini, kegiatan bersepeda ke kediaman Endang Mardiana di Kawasan Gentan. Acara bersepeda pagi sejauh 15 kilometer  berkeliling Kota Solo tersebut diikuti oleh seluruh karyawan, pada hari Sabtu (5/11/2016).

“Acara ini rutin dilakukan oleh KSPH setiap sebulan sekali,” papar Tia Kristyanti, Marcom Manager KSPH.

Selain sebagai kegiatan rutin, imbuhnya, bersepeda juga bertujuan untuk refreshing, selain untuk memelihara kesehatan diri, disamping menjalin keakraban antar karyawan serta beranjangsana, bersilatuhrami ke kediaman karyawan.

“Selain bersepeda KSPH juga memfasilitasi seluruh Karyawan karyawatinya untuk berolah raga, diantaranya Yoga setiap hari Rabu, dan Senam Pagi dan Tenis setiap hari Sabtu,” pungkas Tia. – ris

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger