Nasmoco Ringroad Gelar Outbond & Motivasi Spiritual

nasmoco-03

JatengOnline, Solo – Karyawan Nasmoco Ring Road mengikuti pelatihan motivasi di Amanah Agrowisata Karangpandan, Sabtu (5/11/2016) dari jam 19.00 sampai dengan 23.00. Dan Minggu (6/11/2016) pagi, mengikuti outbound di Jawa Dwipa Hotel & Resto.

Sesi pelatihan motivasi yang mengundang Trainer Nasional, Yant Subiyanto dari Cuat Consulting dan NLP Smart Indonesia berjalan dengan tujuan meningkatkan kinerja, produktivitas dan rasa amanah yang jauh lebih kuat lagi. Sejalan dengan target Nasmoco akan membidik 35% pangsa pasar di Solo Raya.

Branch Manager Nasmoco Ringroad, Afi Prabowo menjelaskan, sebentar lagi masuk era pasar yang baru yakni tahun 2017. Maka, Nasmoco harus selalu meningkatkan kinerja, dan terus berusaha menjadi yang terbaik. Maka perlu SDM yang handal, dan persiapan dari sisi karyawan.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan produktivitas, kebersamaan tim dan rasa amanah bagi semua karyawan tanpa terkecuali,” papar Afi.

Tim di Nasmoco Ringroad dengan jumlah kisaran 60 orang teknikal, yang merupakan bengkel khusus body repair dengan lahan 1,2 hektar di Jl. Raya Ringroad Utara Mojosongo km. 9 – Jaten, Karanganyar. Nasmoco Ringroad beroperasi sejak tanggal 29 Oktober 2014. Selain melayani penjualan merupakan bengkel speesial body repair.

nasmoco-02

“Saya bersama Ust. Seno Hadisumitro, diminta memberikan pencerahan dengan bentuk training motivasi. Dan kami mengarahkan pada motivasi spiritual guna pembentukan mental. Sebagaimana pesan manajemen kepada kami”, jelas Yant Subiyanto, yang seorang International NLP Trainer dari National Federation NLP USA Florida. Sekaligus sebagai Master Trainer di Cuat Consulting dan owner NLP Smart Indonesia.

“Karyawan Nasmoco sudah hebat-hebat dari berbagai sisi. Kami memberikan insert spiritual. Dan bersama Pak Yant yang satu-satunya Int’l NLP Trainer di Solo Raya, tentu menjadi sangat efektif dalam pelaksanaannya. Peserta semua senang, training ini sangat menyenangkan. Hasilnya juga luar biasa”, ungkap Ustadz Seno Hadisumitro yang sering disapa dengan Ki Seno, karena seringnya dakwah dengan menjadi dalang wayang kulit.

Memang pada seminar motivasi ini, tidak dipenuhi dengan teriakan dan yel-yel. Namun lebih banyak praktek pengenalan diri, perubahan diri, pemaknaan bekerja. Training yang mirip nuansa pengajian ini, menekankan pada kesadaran diri. Di akhir sesi semua peserta diajak mengikuti Hypnomotivation bersama. Sehingga seluruh materi dan tujuan dari manajemen Nasmoco Ringroad lebih mudah tercapai. – ubi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger