Victoria Hotel School Wisuda Lulusan 2016

img-20161119-wa0023

JatengOnline, Solo – Victoria Hotel School (VHS) Solo, salah satu lembaga pendidikan perhotelan di Indonesia yang juga mempersiapkan setiap siswanya untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif serta siap pakai, melaksanakan wisuda ke 10-13 pada Rabu (9/11/2016) di di Aston Hotel Solo.

VHS yang merupakan sekolah perhotelan satu-satunya dengan 100 % jaminan kerja di seluruh Indonesia dan luar negeri. Dan, para mahasiswanya akan mempunyai ketrampilan yang mumpuni dan bisa langsung ditempatkan di dunia kerja.

Wisuda tahun ini dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan yang terdiri dari 75 wisudawan dari 120 mahasiswa VHS karena sebagian sudah bekerja diluar kota dan di luar negeri, orang tua wisudawan, para dosen, kepala sekolah dan guru BK SMA dan SMK se Karesidenan Surakarta dan para tamu undangan VIP.

“Selamat kepada angkatan 2014-2015 yang telah di Wisuda, terus berjuang dan jangan menyerah. Setelah prosesi wisuda para wisudawan siap bekerja dibidang hospitality didalam dan luar negeri. VHS yang bekerjasama dengan Azana Hotel management menyediakan banyak lapangan kerja,” terang Vonny Faradilla, Kepala Sekolah VHS.

Wisudawan Terbaik Victoria Hotel School 2016

Wisudawan Terbaik Victoria Hotel School 2016

Di proyek-proyek perusahaan tersebut, lanjut Vonny, seperti Urban Front Inn Lampung, JAV Front One Lahat, Novena Hotel Bone, Hersa Front One In Surabaya, Front One Hotel Jayapura, Front One Inn Purwodadi, Front One Inn Malang, Front One Inn Sidoarjo dan banyak proyelk lainnya.

Dalam era modern serta menghadapi persaingan bisnis yang begitu ketat, pemerintah Indonesia pun berlomba-lomba dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif serta siap pakai.
VHS adalah salah satu lembaga pendidikan perhotelan di Indonesia yang juga mempersiapkan setiap siswanya untuk menjadi SDM yang kreatif serta siap pakai.

“Dengan memberikan pendidikan siap pakai tersebut para mahasiswanya akan mempunyai ketrampilan yang mumpuni dan bisa langsung ditempatkan di dunia kerja. Hal ini dibuktikan oleh VHS dengan jaminan 100 % penempatan kerjanya didalam dan luar negeri,” tegas Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels and Resorts. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger