Donor Darah Red Planet Hotel Solo

img_8786

JatengOnline, Solo – Red Planet Indonesia melakukan Kegiatan CSR di tahun 2016 dalam bentuk kepedulian terhadap sesama. Bersama Palang Merah Indonesia, Red Planet Hotel Indonesia mengadakan kegiatan Donor Darah, “Satu Tetes Sejuta Kehidupan“. Aksi ini untuk mengajak masyarakat luas dalam mendonorkan darah dan memberikan kepada yang membutuhkan.

Sebanyak 31 kantong terkumpul dalam acara donor darah kali ini. Karyawan , tamu serta stakeholder dari corporate Red Planet Hotel Solo turut serta dalam acara tersebut. Acara yang digelar pada tanggal 9 November 2016 di Ruang meeting Red Planet Hotel Solo ini merupakan acara rutin tahunan.hotel ,

Selain itu Red Planet Hotel Indonesia mengunjungi Rumah singgah anak penderita kanker ( YAI – Yayasan Anyo Indonesia). Gerakan “Care for Smile “ dilakukan untuk memberikan senyuman untuk sebuah hari yang lebih baik. Dukungan nyata yang di lakukan Red Planet Indonesia dengan memberikan donasi dengan nilai total sebesar Rp. 35.000.000 untuk seluruh kegiatan Donor Darah dan YAI.

Kegiatan Donor Darah akan di adakan di 6 kota sebagai berikut, 9 November 2016 di Red Planet Palembang, Pekanbaru dan Solo, 11 November 2016 di Red Planet Makassar, 14 November 2016 di Red Planet Surabaya dan 24 November 2016 di Red Planet Bekasi

Red Planet Hotel Solo ,berada di jalan dr soepomo No 49 ini memiliki jumlah kamar hotel sebanyak 153 kamar. Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia, saat ini memiliki dan mengoperasikan 26 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Pasar Baru – Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

p_20161109_103054

Tentang Hotel Red Planet
Red Planet Hotels berdiri pada tahun 2010 dan merupakan perusahaan swasta regional yang bergerak dalam bidang perhotelan dengan fokus mengembangkan sektor hotel ekonomis di Asia. Perusahaan memiliki dan mengoperasikan 26 hotel (24 diantaranya di bawah merek Red Planet) yang tersebar di Indonesia (7), Jepang (4), Filipina (10) , dan Thailand (5) dengan jumlah 4.118 kamar, Perusahaan mengembangkan portofolionya baik dengan cara mengakuisisi hotel-hotel yang sudah ada maupun membangun hotel-hotel baru.

Sumber daya teknologi yang canggih dan mapan dari Red Planet bukan hanya menyediakan aplikasi reservasi yang canggih, namun juga dapat memberikan informasi atraksi- atraksi lokal yang menarikbagi para tamu, dan untuk memastikan proses pemesanan yang efisien dan cepat.

Red Planet menawarkan hotel ekonomis yang bergaya,dimana seluruh propertinya berlokasi strategis dan dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi. Anak Perusahaan Red Planet di Indonesia yang berpusat di Jakarta tercatat di Bursa Efek Indonesia (PT. Red Planet IndonesiaTbk–IDX:PSKT) dan di Jepang yang berpusat di Tokyo (Red Planet Japan – 3350:JP) tercatat di Bursa Efek Jepang. – ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger