Bank Karanganyar Raih Penghargaan Economic Review 4 Kategori

pilih-1

JatengOnline, Karanganyar – Dalam ajang Anugerah BPR Indonesia Award IV-2016 yang diselenggarakan oleh Economic Review yang bekerjasama dengan Perbanas Institute, PD BPR Bank Daerah Karanganyar kembali mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja perusahaan tahun 2015 untuk empat kategori, yaitu The Best BPR-2016, The Best BPR-2016 (Kelompok Asset), The Best BPR-2016 (Kelompok Kategori dan The Best CEO BPR-2016. Rabu (9/11/2016)

Terselenggaranya kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kinerja BPR di Indonesia tahun 2016 dengan memberikan penghargaan terbaik dari hasil penilaian beberapa kategori korporasi yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pertumbuhan kinerja perusahaan (delta growth) yang dicapai di tahun 2015, memberikan penghargaan atas kontribusi yang signifikan bagi pengembangan perekonomian di Indonesia. Serta Meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional, melalui peningkatan kinerja, profesionalisme, dan daya saing perusahaan.

Dengan mengambil tempat di Hotel Le Meridien Jakarta dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama Sudarsito.SE.MM beserta Direktur Heru Suprihati dan jajaran Direksi acara penyerahan penghargaan itu berlangsung.

“Semua pencapaian atas prestasi yang kami peroleh ini diharapakan semakin memacu kami untuk terus berusaha meningkatkan kinerja perusahaan melalui layanan prima sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih luas untuk nasabah,” pungkas Sudarsito. – tia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger