Kajian Remaja Peminat Antusias

photo4599_001

JatengOnline, Solo – Remaja Masjid Subulussalam Komplang RW 26 kelurahan Kadipiro mengadakan acara Kajian Remaja. Kajian ini diselenggarakan sebagai upaya untuk mengoptimalkan kembali fungsi Masjid sebagai pusat kegiatan umat Islam dan untuk menggiatkan kembali kegiatan remaja yang sudah lama pasif. Sabtu (12/11/2016)

Dalam kesempatan perdana ini sebanyak 20 orang remaja mengikuti kajian dengan sangat antusias sampai selesai. Dalam kajian ini, Ustadz Burhanuddin selaku ketua takmir Masjid Subulussalam memberi motivasi dan inspirasi kepada peserta kajian untuk menjadi generasi yang sukses dunia dan terlebih lagi sukses akhirat.

Tak lupa beliau juga berpesan agar remaja mampu  menjadi salah satu bagian yang ikut andil dalam memakmurkan masjid. Memakmurkan masjid adalah salah satu bukti bahwa kita mencintai Allah yang dibuktikan dengan memakmurkan rumah-Nya. Jangan khawatir, apabila kita menolong agama Allah, maka Allah akan  menolong kita.

“Kegiatan kajian ini rencananya akan dijadikan agenda rutin dari remaja Masjid Subulussalam sebulan sekali,”  jelas Mohammad Nasir Ridho, Seksi pendidikan dan kepemudaan Masjid Subulussalam.

Dengan acara-acara seperti ini diharapkan remaja di lingkungan Masjid Subulussalam dapat terhindar dari pengaruh lingkungan yang tidak baik serta memberikan ruang bagi para remaja untuk lebih baik dalam mengembangkan potensinya sebagai generasi penerus bangsa ini, ujar Galih Prastyanto selaku ketua Remaja Masjid Subulussalam. – dho

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger