Refreshing UNIBA Pererat Tali Kekeluargaan

gatehring-3

JatengOnline, Sleman – Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta mengadakan Refreshing ke Lava tour Sleman Yogyakarta. Refreshing dilaksanakan pada Sabtu (12/11/2016). Acara yang diadakan di Sleman ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan civitas akademika universitas tersebut.

Rektor UNIBA, Prof. Dr. Ir.Hj. Endang Siti Rahayu, MS dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan adanya refreshing ini, diharapkan civitas akademika UNIBA dapat mempererat tali kekeluargaan dan sebagai hiburan akhir tahun.

“Sebelum menjelajah area gunung merapi dengan jeep, peserta terlebih dahulu istrahat sejenak sambil menikmati makanan khas Sleman yaitu jadah dan bacem yang disuguhkan oleh panitia. Setelah cukup untuk beristirahat, peserta refreshing yang terdiri dari YAPERTIB, Rektorat, Dosen dan Karyawan sangat menikmati ice breaking dan permainan yang dipandu oleh panitia acara dan dilanjutkan tour ke area wisata disekitar gunung merapi,” papar Fitri, Humas UNIBA Surakarta.

Tour wisata di area gunung merapi meliputi museum rumah sisa hartaku, kuburan massal korban erupsi gunung merapi, museum batu alien, bunker kali adem dan yang terkhir yaitu melewati aliran sungai kali kuning.

“Meskipun sempat di guyur hujan, namun peserta tetap antusis dan bersemangat mengikuti acara ini hingga selesai,” pungkas Fitri. – fit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger