UNIBA Surakarta Workshop Design International Conference

conference

JatengOnline, Solo – Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta gelar workshop design International Conference. Jumat ( 11/11/2016). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen UNIBA Surakarta dari berbagai fakultas, mulai Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, dan Fakultas Ekonomi. Para peserta tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan nara sumber Irwan Trinugroho, PhD.

Irwan Trinugroho, PhD memberikan semangat dan motivasi kepada dosen-dosen UNIBA untuk aktif dalam penulisan dan publikasi jurnal internasional.

“Publikasi bukan merupakan hasil akhir dari suatu research. Hal yang lebih penting adalah bagaimana research tersebut berguna bagi masyarakat.” ungkapnya.

Sementara, rektor UNIBA Surakarta Prof. Dr. Ir.Hj Endang Siti Rahayu, MS mengungkapkan bahwa UNIBA Surakarta telah melaksanakan audit akreditasi Internasional TUV SUD beberapa bulan lalu.

“Publikasi di international conference merupakan jalan pembuka bagi dosen UNIBA Surakarta dalam mewujudkan UNIBA sebagai world class university,” tegas rektor. – fit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger