Japan Expo HMPSM Unisri Hadirkan Guest Star Monkey Circus

img-20161116-wa0006

JatengOnline, Solo – Untuk memeriahkan Solo Japan Expo Anime 90 yang akan digelar Minggu (27/11/2016) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menghadirkan guest star grup band asal Solo, beraliran pop pang (pop Jepang) Monkey Circus.

Sie Humas, Thomas Wijayanto, menjelaskan alasan menghadirkan Monkey Circus, karena memiliki daya tarik buat para pengunjung serta mempunyai massa yang cukup banyak.

Lebih lanjut, Thomas Wijayanto, memaparkan lomba yang digelar dalam Japan Expo yaitu cosplay competition, karaoke, band audition, dan photography contest, serta bazar kuliner yang kesemuanya bernuansa Jepang era tahun 90 an.

Thomas, menjelaskan latar belakang menggelar Manajemen Expo bernuansa budaya Jepang, karena saat ini baru trend di kalangan anak muda, khususnya di kalangan pelajar tingkat SMA/SMK.

” Animo peserta cukup tinggi hingga hari ini tercatat audisi band ada 9, dari luar kota dua peserta yaitu Jogja dan Semarang. Lomba karaoke ada 12 peserta. Lomba cosplay 10 orang. Lomba fotography 5 peserta.Lomba ramen, yaitu kuliner ala Jepang yang berbahan baku mie, diikuti 15 peserta ” ungkap Thomas. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger