LPM Apresiasi Unisri Gelar Diklat Jurnalis

12

JatengOnline, Solo – Lembaga Pers Kampus (LPM) Apresiasi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Jumat-Minggu (18-20/11/2016) akan menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) jurnalistik mengangkat tema “ Menumbuhkan Jiwa Kritis, Realistis, Demokratis dengan Mengapresiasi Karya “.

Sekretaris Pelaksana Diklat, Laela Rapiana, menyatakan diklat akan diikuti 30 peserta, kesemuanya berasal dari mahasiswa baru, semester satu, dari 6 fakultas yang berada di Unisri dan didampingi 15 panitia.

Diklat mengambil tempat di dalam kampus dan di luar kampus. Diklat di kampus diselenggarakan di ruang Kewirausahaan, sedangkan praktik jurnalistik dilangsungkan di desa Joho, Pandak, Sidoharjo, Sragen.

“Peserta diklat akan menerima materi teori maupun praktik dari praktisi jurnalistik. Diantaranya tata cara penulisan straight news, future, dan pembuatan desain media. Di samping materi jurnalistik juga diberikan materi keorganisasian yaitu manajemen konflik, perumusan misi dan penyelenggaraan event “ papar Laela Rapiana. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger