KSPH Solo Peduli Sains

img_20161121_113712a

JatengOnline, Solo – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, selain mengejar target revenue, juga menggencarkan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sesama atau corporate social responsibility (CSR). Salah satunya adalah event pendidikan untuk anak yang digagas Sahid Group di tahun ini.

General Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo Sendang Kusumastuti mengatakan, tujuan kegiatan yang dilakukannya untuk mencerdaskan serta memperkaya pengetahuan anak-anak dalam bidang sains. Dikemas dengan simpel dan menyenangkan, menarik untuk membangkitkan ketertarikan anak-anak terhadap sains, bertemakan Science For Kids digelar bersama Goethe-Institut.

“Ada 100 an siswa dari sekolah di sekitar hotel. mengajak anak-anak melek terhadap ilmu pengetahuan. Dan menyampikannya melalui film kemudian praktik bersama,” terang Sendang, saat ditemui disela acara. Jumat (18/11/2016).

Acara dibuka dengan melihat film bertema bintang, lanjut Sendang, di mana anak-anak mempelajari mengenai gravitasi dan melalui festival itu akses anak-anak untuk belajar sains dapat terbuka lebar. Selain menonton film dan praktik, anak-anak juga diajak berinteraksi langsung dengan dialog interaktif.

Kompetisi yang diselenggarakan pun dikemas dengan cara menyenangkan. Termasuk pelaksanaan games berkelompok.

“Dengan keikutsertaan kami dalam dunia pendidikan, diharapkan mampu memberi sumbangsih terhadap kemajuan dunia pendidikan anak-anak di Indonesia, khususnya Solo,” tutup Sendang. – tia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger