Nikmati Segarnya Chang Tea di Solo Grand Mall

p_20161117_134953

JatengOnline, Solo – Chang Tea outlet minuman berkonsep Bangkok Street Food, hadir di Solo Grand Mall (SGM), menjadi pilihan jajanan kuliner di kota ini kian variatif.

Minuman menyegarkan dengan kemasan menarik ini diadopsi dari Negeri Gajah Putih, Thailand. Hadir di area sky land lantai 2, tepat berhadapan langsung dengan Electronik Solution (ES) SGM sejak Rabu (16/11/2016).

“Change Tea Solo Grand Mall merupakan outlet pertama di kota Solo. Sebelumnya ada di Surabaya, Balikpapan dan kota lainnya,” kata Peter Han, Frenchaisi Chang Tea, Kamis (17/11/2016).

Salah satu menu andalannya adalah Chatucak yang diolah dari kelapa, telasih dan sirsak. Adajuga olahan thai tea dengan campuran buah-buahan segar. Menu andalan lainnya ada floating mango.

“Keunggulan dari minuman ini adalah menggunakan bahan dari buah-buahan asli dan diolah sendiri di rumah,” tambah Peter.

Floating mango merupakan olahan puding mangga yang bercampur susu dan es krim vanila seharga Rp 15 ribu. Puding yang manisnya pas berpadu dengan susu putih serta es krim vanila memberikan kesegaran saat menyeruputnya, tawar Peter.

“Harga minuman menyesuaikan segmen Solo, ditawarkan berkisar Rp 8 ribu-Rp 15 ribu,” lanjutnya.

Sedangkan pilihan minuman yang favorit seperti Chang Tea, Floating Mango, Mango Thai Tea. Selain minuman, juga ada cemilan meat ball dan fish ball.

Chang Tea Solo berencana membuka cabang lagi di pusat perbelanjaan lain, demi melihat antusias dan transaksi dari cabang yang pertama ini. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger