The Sunan Hotel Gelar Khitan Ceria Ke 8

khitan-ceria-2015

JatengOnline, Solo – Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-9, The Sunan Hotel Solo kembali menggelar aksi sosial dengan menyelenggarakan acara Khitan Ceria secara gratis yang melibatkan masyarakat sekitar dan kurang mampu. Hotel berbintang empat yang juga rutin menyelenggarakan acara pengajian umum setiap bulan ini melakukan kegiatan khitanan massal secara gratis untuk kedelapan kalinya.

Pada kesempatan kali ini acara “ Khitan Ceria ke – 8 “ digelar pada Minggu, 20 November 2016 di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo. Sebanyak 25 peserta khitan ceria mengikuti kegiatan mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai. Para peserta yang mengikuti kegiatan khitan ceria juga diberi bingkisan berupa uang tunai serta berbagai souvenir seperti sarung, baju koko dan alat tulis.

Pelaksanaan khitan ceria diawali dengan melakukan registrasi serta pembagian kupon, kupon dapat digunakan untuk pengambilan uang saku, bingkisan, kontrol dokter dan pengambilan foto. Selanjutnya peserta mengambil seragam khitan. Setelah proses khitan berlangsung, dilanjutkan dengan pengambilan uang saku dan diakhiri dengan foto bersama keluarga.

Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian acara Ulang Tahun The Sunan Hotel yang ke 9 disamping acara Kerja Bakti dan Donor Darah. Seperti tahun sebelumnya acara khitanan dikemas dengan konsep hiburan berupa dongeng anak & tauziah serta pemutaran film anak islami. Dengan digelarnya khitan ceria ini diharapkan dapat membangun semangat dan solidaritas dengan sesama serta membangun kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger