BPR Shinta Bhakti Wedi Gelar Workshop

img-20161120-wa0021

Gelar Workshop Evaluasi Kinerja 2016 dan Penyusunan Anggaran 2017.

JatengOnline, Jogja – PT BPR Shinta Bhakti Wedi (SBW), Sabtu (19/11/2016), bekerjasama dengan Amalia Consulting, menggelar workshop ” Evaluasi Kinerja 2016 dan Penyusunan Anggaran 2017 “.

Workshop bertempat di Colombo Hotel, Kalasan, diikuti 37 peserta, dari jajaran direksi, manajer, kabag dan kasubag, serta seluruh karyawan.

Workshop dibuka Direktur, Y. Hery Susanto, mengharapkan seluruh pimpinanan dan karyawan BPR SBW, membuka diri dan berlapang dada, saling mengevaluasi dan mau menerima masukkan dari rekan kerja dan pimpinan.

“Evaluasi kinerja sangat penting dilakukan, bukan mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, namun mecari solusi terbaik agar kinerja ke depan menjadi lebih baik ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hary, meminta seluruh pimpinan dan karyawan optimis menghadapi 2017.

“Kunci keberhasilan tahun mendatang, terletak pada diri kita. Rubah paradigma berfikir dan bertindak. Jangan hanya stagnan, kita harus kreatif dan meningkatkan kepedulian terhadap rekan kerja dan nasabah ” pesannya.

img-20161120-wa0022

Fasilitator workshop, Drs. Suharno, MM, Akuntan yang juga direktur Amalia Consulting, sebelum memulai workshop memberikan pembekalan penilaian kinerja berbasis Balance Score Card dan penyusunan anggaran dengan pendekatan bottom up.

Direktur Utama, M. Nugraha, dalam penyampaian arah dan kebijakan meminta penyusunan anggaran 2017 mengacu visi dan misi PT BPR SBW, memenuhi kriteria SMART (specific, measurable, attinabel, relevan dan timly).

“Di samping itu juga mendung terwujudnya Good Corporate Governance (GCG) tata kelola organisasi yang baik, bertumpu pada TARIF (transparansi, akuntabel, responsif, independen dan fairness) sebagaimana diamanatkan OJK,” paparnya.

Peserta workshop memaparkan hasil evaluasi kinerja 2016 dan rencana anggaran 2017, mencakup tiga bidang, Dana, Kredit dan SDM.

Diakhir workshop dihasilkan komitmen pimpinan dan karyawan SBW, siap meningkat kinerja individu dan organisasi 2017. Menjadikan PT BPR SBW tumbuh dan berkembang secara sehat, berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan stakeholder. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger