Meotel Hotel Gelar Media Gathering

meotel-purwokerto

JatengOnline, Purwokerto – Untuk menjaga dan menjalin hubungan baik dengan media, Meotel Purwokerto by Dafam mengajak media yang ada di Purwokerto untuk bersilaturahmi di El Resto Meotel Purwokerto by Dafam, Rabu lalu. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya yang efektif untuk membangun, menjaga, dan meningkatkan citra Meotel Purwokerto by Dafam dimata steakholder.

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan mengatakan, media relations sangat penting artinya sebagai wujud komunikasi dan mediasi antara suatu hotel dengan publik. “Aktifitas yang baik dengan media jelas sangat bermanfaat bagi pihak hotel, karena pihak media memberi perhatian pada kegiatan promo, branding yang dilakukan,” katanya kepada media.

Pentingnya relasi media bagi sebuah hotel, menurut Andre tidak lepas dari kekuatan media massa yang tidak hanya mampu menyampaikan pesan kepada masyarakat. “Lebih dari itu, karena pada dasarnya memang media berfungsi sebagai pendidik, pengaruh, pengawas, menginformasikan, menghibur, memobilisasi bagi sebuah instansi, tidak terkecuali bagi Meotel Purwokerto by Dafam itu sendiri,” ujarnya.

Jadi, lanjut Andre acara media and corporate gathering ini sangat penting untuk mengenalkan, memajukan, dan meningkatkan promosi Meotel by Dafam secara umum. Acara ini juga sekaligus menginformasikan promo yang sedang ada di Meotel Purwokerto by Dafam kepada media, dan untuk melihat promo yang sedang dilakukan Meotel Purwokerto by Dafam dapat dilihat disini.

Dafam Hotel Managemen (DHM) merupakan salah satu jaringan hotel berskala nasional yang ada di Indonesia yang menawarkan alternatif hotel dari kelas budget hingga upscale, DHM tetap mengusung khasanah budaya Indonesia dengan keramah tamahan, pelayanan dengan sepenuh hati yang sesuai dengan kultur budaya Indonesia.

Meotel Purwokerto sendiri merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang beroperasi dibawah DHM dengan konsep retro art, artistic bergaya vintage dan modern. Lokasi strategis di Jalan Dokter Suparno Nomor 1, Arcawinangun dengan 7 lantai dan total 114 kamar yang terdiri dari 74 smart room, 24 executive room, 14 family room, serta 2 unit junior suite.

Meotel Purwokerto juga menyediakan 5 meeting room dan satu ballroom. Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner mulai dari menu tradisional, asia, hingga internasional, dan El Resto yang menyuguhkan menu internasional. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap kota Purwokerto, Bud’s Bistro & Lounge siap melayani para tamunya yang dilengkapi dengan Bar dan Outdoor space. – and

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger