Ukmw Unisri Grand Opening Entrepreneur Academic 3

img-20161118-wa0040e

JatengOnline, Solo – Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha (UKMW) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta gelar Grand Opening Entrepreneur Academic 3 dengan mengambil tema “make starting point to be an entrepreneur” bertempat di ruang seminar lantai 3 unisri, acara dihadiri oleh 75 peserta (8/11).

Acara dibuka oleh kabag binwa, Sri Welas asih SH dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menanamkan jiwa wirausaha pada kita semua terutama mahasiswa unisri, kita ketahui bahwa suatu negara yang mapan, makmur dalam hal ekonomi jumlah minimal pelaku wirausahanya adalah 3% dan untuk negara kita hanya 1,5% dari jumlah populasi indonesia yang menjadi wirausaha. Beliau berharap agar semua mahasiswa unisri melihat masih jauh dari negara lain sehingga kita masih perlu menambah pelaku wirausaha di indonesia.

Hadir sebagai narasumber Dra. Liesmia Harwanto dalam paparannya beliau memberikan semangat dan motivasi kepada semua peserta agar lebih kreatif dalam berwirausaha, sementara para peserta sangat antusias dalam bertanya. – yon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger