Bapers Unisri: Siap Turun Jalan !

img-20161122-wa0000

JatengOnline, Solo – Bakal Pers Mahasiswa (BAPERS) UKM Persma Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Siap turun ke jalan, setelah mengikuti diklat jurnalistik selama tiga hari 18-20 november2016 di Lab Kewirausahaan unisri dan desa pandak, kecamatan Sidoharjo, Sragen, yang diikuti oleh 32 peserta.

Menurut Viand, ketua ukm persma menyampaikan bahwa selama diklat, para BAPERS di berikan berbagai materi tentang kejurnalistikan dan pengakraban para pengurus dan anggota.
Diklat kali ini memunculkan sesuatu yang berbeda dengan adanya malam apresiasi dimana para bapers membentuk kelompok yang sudah di tentukan sebelumnya untuk menampilkan berbagai penampilan saat malam apresiasi seperti musikalisasi puisi, drama, stand up comedy, puisi bersambung dan dance.

Kami berharap, ilmu yang sudah di berikan pada saat pelatihan akan sangat berguna bagi para bapers dan setelah resmi menjadi anggota pers mahasiswa, para bapers dapat langsung turun ke lapangan dan meliput berbagai peristiwa atau event, di bawah naungan redaksi persma.

Sebelum acara ditutup dilakukan pelantikan bagi anggota baru ukm persma, imbuhnya. – ona

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger