Kepala SMPN 8 Solo Juara I Best Practice Tingkat Nasional

image003

JatengOnline, Solo – Dalam rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2016 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan lomba Penulisan Best Practice bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

Kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan dalam 4 tahap penilaian yaitu : Tahap I : Penilaian Contens / Materi . Tahap II : Penilaian Similarity. Tahap III : Penilaian Administrasi. Tahap IV : Penilaian Presentasi dan Wawancara

Penerimaan Hadiah Bagi Juara I Lomba Best Practice Tingkat Nasional di Hotel Ambhara Jakarta.

Penerimaan Hadiah Bagi Juara I Lomba Best Practice Tingkat Nasional di Hotel Ambhara Jakarta.

Dalam perlombaan tersebut, Kepala SMP N 8 Surakarta, Nugroho, S.Pd.M.Pd yang mengangkat judul Best Practice “Tata Kelola Sekolah Mantap Sebuah Upaya Mengembalikan Marwah Sekolah Di SMP Negeri 8 Surakarta”, berhasil memenangi lomba tersebut sebagai juara I tingkat Nasional untuk kelompok Kepala SMP dan berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ) + 1 buah laptop.

Sebagai juara II diraih oleh H. Muzapir, M.Pd, SMP Negeri 1 Kediri, Lombok NTB. Serta juara III Wawar Sugiharto, M.Pd. SMP Negeri 2 Tenjo, Bogor.

Khusus penghargaan yang diperoleh oleh Kepala SMP Negeri 8 Surakarta kali ini merupakan hasil perjuangan panjang, mulai dari menjadi rintisan Sekolah Mantap kemudian mengisi berbagai acara yang berkaitan dengan pengelolaan Sekolah Mantap baik skala regional maupun nasional.

Penghargaan kali ini menjadi jawaban proses panjang yang telah dilaluinya. Memang tidak ada usaha yang sia-sia sepanjang mau berusaha di depan sudah terbentang hasil yang akan diraih sesuai dengan kerja keras dan kesungguhan. – nga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger