Funday Program Alana Hotel Solo

DCIM100GOPROGOPR5426.

Team Building Calon Pemimpin Masa Depan

L1, Solo – The Alana Hotel & Convention Center – Solo mengadakan acara Funday Program, Outing Staff untuk seluruh staf dan daily worker menuju ke salah satu wisata wahana air terbesar di Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan 2 batch yaitu 21&22 November 2016.

Sebanyak total 140an peserta mengikuti kegiatan outing staf dengan mengenakan seragam merah marun bertuliskan Lighting the Future, slogan ulang tahun pertama The Alana Hotel & Convention Center – Solo. Dalam kegiatan tersebut diadakan team building dengan tujuan membangun komunikasi dan relasi yang lebih baik dan lebih erat antar seluruh karyawan yang ada di The Alana Hotel & Convention Center – Solo.

Permainan-permainan yang membutuhkan kekompakan, kerjasama kelompok, dan mengasah komunikasi dilakukan secara beregu. Anggota masing-masing regu diacak dan tidak boleh hanya dari satu departemen saja, sehingga seluruh staf dapat membaur dan mengenal satu sama lain.

“Divisi dan departemen di dalam hotel ada banyak, begitupun untuk staf yang ada juga tidak sedikit sehingga mungkin jika tidak saling bersinggungan langsung dalam bekerja, antara satu sama lain kurang mengenal. Diharapkan dengan team building semakin mengeratkan hubungan dan mengikis dinding-dinding perbedaan yang ada. Tidak ada lagi batasan baik departemen ataupun posisi, semua melebur dan semua harus saling mendukung,” ujar Wilson Ryland Pilirobo, Human Resouces Manager.

Setelah agenda team building, juga terdapat kegiatan pembagian ratusan doorprize berupa alat rumah tangga, elektronik, dan grand prize berupa 2 buah Sepeda Gunung bermerk yang dibagikan masing-masing 1 buah untuk setiap kloter, pada saat makan siang. Dan yang beruntung mendapatkan undian kedua buah Grand Prize tersebut adalah sama-sama dari Front Office Department.

“Seluruh peserta yang antusias mengikuti seluruh acara yang diselenggarakan, ditambah sukacita ketika pembagian ratusan doorprize, juga momen kegiatan bebas sehingga semua dapat mencoba seluruh wahana yang ada. Setelah itu kegiatan dilanjutkan ke seputaran Malioboro untuk belanja oleh-oleh, lalu kembali menuju Solo. – zha

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger