Hartono Mall Mudahkan Pengunjung dengan Loyalty Apps

JatengOnline, SOLO BARU – Hartono Mall Solo Baru secara persis memahami pemanfaatan sosial media untuk memanjakan para pengunjung. Caranya dengan melakukan sebuah terobosan baru berupa peluncuran Loyalty Apps Hartono Mall. Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis melalui Google Play Store oleh para pengguna smartphone.

Marketing Communication Hartono Mall, Natalia Kang menjelaskan, “Ini merupakan aplikasi membership pertama yang diluncurkan Hartono Mall. Sekarang member tidak perlu membawa kartu membership, cukup membawa smartphone yang telah didaftarkan untuk berbelanja. Inovasi ini sebagai bagian dari peningkatan layanan untuk para member yang setia berbelanja di Hartono Mall,”

Banyak fitur yang tersedia dalam Loyalty Apps Hartono Mall ini. Lebih mudah dan praktis untuk berbagai keperluan belanja. Antara lain, melakukan pembayaran di tenant-tenant yang bekerjasama, mendapatkan informasi tentang promo-promo menarik, melakukan redeem point, berkesempatan mendapatkan undian menarik dan melakukan transfer saldo ke antarmember.

Mendukung sistem Loyalty Apps ini, Hartono Mall menggunakan platform digital banking disebut Direct One-on-One Electronic Transaction atau DooEt. Platform ini dikembangkan oleh PT Bank QNB Indonesia Tbk. Loyalty Apps Hartono Mall memanjakan para member dalam melakukan transaksi. Pembeli cukup hanya melakukan scan QR Code, dan transaksi pun akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman.

“Harapannya, dengan adanya Loyalty Apps Hartono Mall ini para member dan calon member dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menguntungkan,” ujar Natalia. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger