BMPD Solo Gelar Natal Bersama

JatengOnline, SOLO – 75 Bank di Solo Raya yang tergabung dalam Sub BMPD Jateng-Surakarta menggelar Ibadah Natal Bersama Tahun 2016 di GBI Keluarga Allah, Widuran Solo pada Rabu (14/12/2016). Kegiatan ibadah yang bertema “Season Of Love” ini dimeriahkan oleh El Divers, Twinkle-Twinkle, dan Paduan Suara GBI.

Tristiono Tjan, selaku Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Sub BMPD Jateng-Surakarta itu menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membawa pesan kasih dan damai sejahtera di dunia dari Tuhan.

“Kami ingin pesan kasih dan damai sejahtera di dunia dari Tuhan dapat tertuang dalam kegiatan ini. Khususnya untuk perbankan Solo-Raya yang pastinya akan lebih baik lagi, ke depannya.” ungkap Tristiono.

Ketua Sub BMPD Jateng-Surakarta, Bandoe Widiarto menambahkan harapan agar Perbankan Solo Raya semakin bersinergi dengan baik melalui rangkaian kegiatan2 yg selama ini telah dilaksanakan oleh BMPD solo.

“Kami berharap dengan adanya Ibadah bersama ini, semakin mensinergikan kebersamaan diantara Pimpinan Perbankan Solo Raya,” ungkapnya saat ditemui terpisah. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress