Kenyamanan Hotel Grand Amira Solo

JATENGONLINE, , SOLO – Hotel bintang 3, berlokasi di Jl. Veteran No 18, Pasar Kliwon Surakarta ini menawarkan fasilitas lengkap mulai dari restoran, lounge, dan meeting room. Terdiri dari 60 kamar dan 1 meeting room berkapasitas 125 pax

Grand Amira hotel merupakan satu satunya hotel di Solo yang memiliki konsep timur tengah. Sangat terasa dari desain hotel mulai dari exterior sampai interior kamar serta menu restoran.

image003Oasis resto
Restoran dengan konsep timur tengah yang menyajikan masakan khas middle east, nusantara dan western. Oasis resto berada di lantai dasar yang di konsep bebas rokok, full AC, dan free WiFi

Nasi beriyani merupakan menu special di Oasis resto. Disajikan dengan rasa asli timur tengah namun juga dipadukan dengan sentuhan modern

image005Palm Lounge
Tempat paling asik buat yang suka hangout dan ngobrol bareng menghabiskan waktu,, di siang dan malam hari. Berlokasi di lantai 1 menghadap ke jalan raya serta dapat menghirup udara terbuka sambil Wifian.

Juga sebagai smoking area bagi para tamu di Grand Amira Hotel, Palm lounge menawarkan special Shisha, art coffee, dan snack yang pastinya tidak ada di hotel lain.

image007Nasi Beriyani Mesir
Menu andalan chef dengan rasa asli timur tengah, nasi beriyani mesir terdiri dari nasi yang dimasak bersama rempah-rempah dan disajikan bersama daging kambing cincang dengan bumbu khas timur tengah. Saat pertama merasakan nasi beriyani akan terasa seperti nasi herbal yang nikmat.

image009Art Coffee
Secangkir kopi late yang disajikan dengan konsep terseniri yang membuat momen bersama rekan, sahabat, atau pacar menjadi semakin berwarna. Cara pembuatan dan penyajian mengguanakn teknik tertentu sehingga menghasilkan rasa kopi yang nikmat. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress