PNM Peduli & Berbagi Korban Tanah Longsor

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai lembaga keuangan milik pemerintah memiliki komitmen untuk terus memberdayakan sektor UKM yang kemudian diharapkan mampu memberikan nilai tambah yang pada akhirnya mampu mengangkat perekonomian nasional.

ULaMM Karangpandan melaksanakan pelatihan praktis ke sejumlah nasabah prioritas. Dengan menghadirkan nara sumber dari pelaku usaha yang sudah berpengalaman, para nasabah antusias mengikuti pelatihan tersebut sampai selesai. Dihadiri sekitar 70 nasabah.

“Materi yang d sajikan diharapkan mampu memberikan tambahan wawasan, ilmu dan memotivasi para nasabah,” kata Agus Hanafiah-Wakil Pemimpin Cabang Solo, Kamis (15/12/2016)

img_20161215_162627

Pada kesempatan yang sama, PNM Peduli & Berbagi melalui kantor cabang Solo menyalurkan bantuan kepada korban tanah longsor di Dusun Bulurejo, Desa Karangpandan, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar.

“Pemberian santunan terhadap korban tanah longsor menjadi rangkaian kegiatan setelah pelaksanaan pelatihan nasabah, total bantuan sembako terbagi kepada 81 warga di Dusun Bulurejo,” tambah Agus.

Kegiatan santunan ini merupakan kegiatan program Bina Lingkungan PNM sebagai wujud kepedulian kemanusiaan. Bantuan berupa sembako diserahkan secara simbolis oleh Agus Hanafiah-Wakil Pemimpin Cabang Solo kepada korban bencana tanah longsor yang ikut disaksikan oleh Kaur Pemerintahan Desa Joko Susilo. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress