Telkomsel Bagi 4 BMW dan 6 Toyota Sienta

konsistensi-telkomsel-dalam-menghadirkan-layanan-4g-lte_20160211_172534

JATENGONLINE, SOLO – Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia menjelang akhir tahun 2016. Melalui program Pesta Akhir Tahun, Telkomsel membagikan ribuan hadiah spesial. Antara lain empat unit mobil BMW seri 3, enam unit mobil Toyota Sienta, 100 motor Honda Beat, 1.000 voucher masing-masing senilai Rp 1 juta, dan 500 Smartphone LG K4.

EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, “Program ini berlaku bagi seluruh pengguna Telkomsel. Mulai dari kartu Halo, Simpati, kartu As, dan Loop di seluruh daerah di Indonesia,”

Untuk meraih berbagai hadiah yang disediakan Telkomsel, caranya cukup mudah. Pelanggan tinggal melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun, berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming atau layanan musik digital dan games.

masthead_6

Pelanggan bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel Poin yang dimiliki. Atau juga bisa menukarkan Telkomsel Poin untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria. Serta voucher untuk belanja secara online di blanja.com, blibli.com, bhineka.com, serta lazada.co.id.

Menariknya lagi, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kupon undian pesta akhir tahun ini lewat tukar poin, berkesempatan mendapat kupon double. Caranya juga mudah, hanya dengan menukar poin melalui aplikasi My Telkomsel.

Program ini berlangsung selama dua periode, periode pertama 29 Oktober-15 Desember 2016. Sedangkan periode kedua 16 Desember 2016-31 Januari 2017. Adapun pengundian pemenang akan dilakukan bulan Desember 2016 dan Februari 2017.

“Program ini sebagai wujud terimakasih kami atas kepercayaan pelanggan setia Telkomsel. Selain itu, kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” pungkasnya. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger