Grand HAP Lantik General Manager Baru

20161217_110857

JATENGONLINE, SOLO – Jajaran Direksi PT Anugerah Kumala yang menaungi Hotel Grand HAP Solo akhirnya memilih Nani Maharani untuk mengisi kekosongan jabatan General Manager. Prosesi peresmian jabatan telah dilaksanakan pada hari Sabtu (17/12/2016). Mewakili jajaran Direksi, Direktur Utama Hartati Purnomo menyerahkan kewenangan jabatan secara simbolis kepada Nani Maharani.

Nani mengatakan “Kami akan melakukan peningkatan branding sebab masyarakat belum begitu mengenal merk Grand HAP. Yang kedua, kami akan mengejar target market untuk meraup pangsa pasar yang lebih luas. Kami harus bekerja keras agar hotel ini sejajar dengan hotel lain,”

Kesempatan tersebut sekaligus dipergunakan sebagai momen media gathering dan hotel tour. Para tamu undangan dipersilakan melihat-lihat berbagai tipe kamar, meeting room, dan berbagai fasilitas yang menunjang. Hotel bintang tiga plus ini mengusung konsep minimalis modern yang diaplikasikan pada 146 kamar, 12 meeting room dan lainnya.

Untuk menghadapi banyaknya kompetitor, Grand HAP optimis bersaing terutama dengan menawarkan keunggulan berupa kamar bertipe keluarga. Sebanyak 77 kamar bertipe keluarga dilengkapi 3 tempat tidur. Pihaknya menjelaskan, dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang dimiliki, bisa mencapai rata-rata okupansi regional yaitu 50 persen dari total kamar.

“Kami optimis bisa bersaing dengan lokasi yang strategis di jantung kota dan satu-satunya hotel dengan family room. Ke depan, Hotel Grand HAP akan melakukan pembaruan dan pembenahan dari sisi manajemen,” (rum)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger