Alila Hotel Konsep Naru Menarik

20161215_12590601

JATENGONLINE, SOLO – Hotel Alila Solo menawarkan pengalaman beda untuk menghabiskan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Tak tanggung-tanggung, berbagai acara dihadirkan dengan konsep yang menarik. Event Marketing Executive Hotel Alila Solo, Tesa Puji Astuti, ingin mengajak masyarakat menutup tahun dengan perjalanan dari masa lalu ke masa depan bersama bintang-bintang tanah air

Tamu bisa menikmati perayaan Natal di Restoran Epice Hotel Alila Solo. Santap malam bertema American Christmas Buffet bisa dinikmati pada 24 Desember 2016 seharga Rp 288 ribu nett per orang. Dilanjutkan dengan Christmas Day Set Menu pada 25 Desember 2016 seharga Rp 188 ribu nett per orang.

Sajian istimewa New Year’s Eve Gala Dinner pada 31 Desember ala Alila mengusung tema “Travels Through Time” di Grand Ballroom. Para tamu dapat menikmati suasana masa lalu hingga tahun 2017 bersama artis nasional Husein Idol dan Dewi-Dewi. Kemegahan acara ini disempurnakan dengan olahan Seafood dari Executive Chef Iwan Dodi Irawan bersama tim kuliner. Dengan harga tiket sebesar Rp 588 ribu nett per orang para tamu berkesempatan memenangkan grand prize berupa liburan ke Bali.

Menjelang puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah Countdown DJ Party di rooftop bar & lounge. Total 5 DJ menyajikan musik yang bervariasi bagi para tamu. Harga tiket dibandrol Rp 288 ribu nett per orang sudah termasuk welcome drink & canapes.

Alila Solo juga menawarkan paket menginap spesial tahun baru. New Year’s Eve Stay & Play Package ini memungkinkan tamu menikmati tahun baru, menginap, sekaligus menikmati berbagai fasilitas hotel. Harga dibandrol mulai Rp 2,4 juta hingga Rp 13,5 juta nett.

“Kami menargetkan penjualan tiket Gala Dinner mencapai 800 orang. Hingga saat ini, sekitar 50 persen target sudah tercapai,” pungkasnya. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger