Hotel Grand HAP Targetkan 70% MICE

20161217_111203

JATENGONLINE, SOLO  – Meramaikan persaingan bisnis perhotelan di Kota Solo, Hotel Grand HAP semakin percaya diri dengan manajemen dan konsep baru. Hadirnya Nani Maharani sebagai General Manager diharap mampu membawa hotel bintang tiga plus ini sejajar dengan hotel lain. Prioritas utama yang akan ditempuh adalah dengan meningkatkan branding agar diterima masyarakat luas. Juga melakukan pembenahan pada pelayanan dan varian paket.

“Untuk menghadapi persaingan bisnis hotel yang makin kompetitif, kami akan memaksimalkan fasilitas yang ada. Kami mengandalkan lokasi yang strategis, di tengah kota, dekat dengan pusat perbelanjaan dan transportasi mudah. Selain itu, kami punya keunggulan sebagai satu-satunya hotel yang punya tipe family room,” papar wanita berjilbab ini.

Tak hanya target market keluarga atau masyarakat umum, pihaknya juga mengincar MICE. Menurut Nani, selama ini pasar MICE justru mendominasi okupansi. Perbandingannya mencapai 70 persen untuk MICE, sedangkan 30 persen pasar yang lain. Untuk itulah, Grand HAP dilengkapi 12 meeting room dengan kapasitas mencapai 750 orang.

Melengkapi fasilitas yang ada, hotel yang sebelumnya bernama D’Wangsa HAP ini menawarkan berbagai paket menarik. Antara lain paket meeting, paket wisuda, paket arisan, paket ulang tahun, paket pernikahan, kelas memasak, kursus table manner, hingga fun education untuk anak. Juga menawarkan menu kuliner nusantara dengan harga terjangkau.

“Kami juga bekerjasama dengan korporasi hingga travel agent untuk memenuhi target okupansi. Paling tidak, kami bisa meraih okupansi rata-rata regional hotel di Solo, sekitar 50 persen dari jumlah total 146 kamar,” tuturnya. (rum)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger