Lighting Ceremony, Kehangatan Jelang Natal

20161216180807_img_3147

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel and Convention Center – Solo kembali menyelenggarakan Lighting Ceremony dalam rangka menyambut Natal. Ini adalah kali kedua diselenggarakannya seremonial penyalaan pohon terang atau pohon natal, yang menandakan Natal akan segera tiba.

Diselenggarakan kembali di area lobby, acara tersebut diikuti oleh seluruh kepala bagian departemen beserta seluruh karyawan beragama nasrani. Acara diisi dengan renungan oleh  David Eko Susanto selaku Financial Controller, mengangkat tema Anugerah Terbesar, mengingatkan bahwa Natal adalah sebuah anugerah terbesar yang diterima oleh umat Nasrani. Sesi doa yang dipimpin oleh Bapak Leo dari departemen Housekeeping, mengajak semua yang hadir untuk berdoa agar seluruh kedamaian melingkupi Bangsa Indonesia.

Acara didukung oleh penampilan apik Glam Choir, dengan nada-nada harmoni dari lagu-lagu Natal yang dibawakan, menambah suasana semakin syahdu dan hangat.

“Acara seperti ini bukan hanya formalitas semata, akan tetapi juga untuk semakin mempererat hubungan antara seluruh staf, kepala departemen, maupun publik. Juga untuk tetap menjaga spirit Natal ada di hati,” ujar David Eko Susanto.

Setelah diadakan seremonial penyalaan lilin serta penyalaan lampu yang menyelimuti pohon natal di centerpiece lobby, acara lighting ceremony mencapai puncak. Lalu dilanjutkan makan malam bersama. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger