Cantiknya Pasar Kain Batik Custom Desain

JATENGONLINE, SOLO – Di zaman yang serba canggih sekarang ini, dunia usaha terbilang ketat persaingannya, dan para pelakunya harus pintar memilih peluang usaha yang memberikan prospek bagus. Salah satu peluang usaha yang menjanjikan adalah usaha batik custom desain.

Print batik custome disain kaos merupakan usaha dibidang pencetakan kain dan garmen yang pada saat ini termasuk usaha yang sangat menjanjikan dan banyak diminati oleh para usahawan. Ini terjadi disebabkan karena akhir tahun ini jenis pakaian bermotif, makin banyak diminati oleh pasar dan disukai oleh semua orang mulai dari anak-anak sampai orang tua, baik itu pria maupun wanita.

Para pengusaha industri tekstil print kain dengan batik custome disain ini meskipun saat ini mengikuti perkembangan teknologi, usaha tekstil print semakin canggih karena menggunakan alat atau mesin modern yang mempercepat dan menghasilkan produk yang maksimal, namun cara tradisional atau hand print masih seringkali menjadi pilihan karena memperhatikan kualitas dan keakuratan warna dan motif yangisesuai dengan permintaan konsumen.

img_3180

“Usaha batik dengan custome disain ini semakin hari semakin berkembang, itu semua tidak terlepas dari perkembangan fashion juga, disamping eklusif serta limited edition, semakin banyaknya orang yang mengikuti fashion maka usaha custom batik pun juga kian eksis,” papar Andini Warih, owner Batik Canting Anjani, saat dihubungi.

Lebih lanjut Andini menerangkan, Canting Anjani fokus melayani pengerjaan batik untuk seragam dengan limited design sejak tahun 2010. Hadir dengan filosofi sosok Dewi Anjani dengan pusaka Cupumanik Astagina-nya, berkomitmen untuk dapat memenuhi dan mewujudkan segala apa yang diminta dan yang menjadi keinginan klien dalam hal kebutuhan bahan batik untuk seragam.

“Kami pun ingin dapat melayani klien dengan cakupan wilayah yang lebih luas di seluruh Indonesia,” katanya, tentang target yang ingin di capai.

img_3223Melihat peminat dan pengguna Batik di Indonesia semakin berkembang setiap tahunnya. Terlebih lagi semenjak diresmikannya Batik sebagai Warisan Budaya oleh UNESCO. Sudah banyak institusi, organisasi maupun komunitas telah memakai dan menjadikan batik sebagai seragam atau identitas untuk waktu dan event tertentu dengan menyematkan logo brand mereka pada design batik seragamnya. Hal tersebut membuat pengguna Batik di Indonesia bertumbuh secara signifikan.

“Demi memenuhi permintaan pasar tersebut, Canting Anjani menjadi salah satu dari sekian banyak Vendor yang dapat membantu memenuhi kebutuhan akan seragam batik yang eksklusif dan limited design,” tegas Andin.

Canting Anjani dapat membantu memenuhi kebutuhan batik perusahaan, adalah produsen batik yang sudah menangani berbagai macam pesanan kebutuhan batik baik berupa kain maupun seragam. Mulai dari melayani Jasa Pembuatan Desain Batik Motif Sendiri, dengan sebaran pasar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke

Di Canting Anjani, konsumen dapat melakukan pemesanan untuk kebutuhan batik dalam bentuk kain batik dan juga seragam batik. “Beberapa klien yang sudah kami bantu dari organisasi skala nasional, institusi, yayasan, sekolah maupun perguruan tinggi serta komunitas,” tambah Andin.

“Biaya produksi kain batik di Canting Anjani dapat ditentukan sesuai dengan budget pemesan. Kami akan memberikan beberapa opsi cetak batik sesuai dengan kebutuhan yang dikehendaki.” pintasnya.

imageedit_1_9654201366

Anda sedang membutuhkan seragam batik Custom? Kami ahlinya bikin batik sesuai impian Anda, hubungi kami di email cantinganjani@gmail.com Phone & WA : 081327257881

Pemesanan Batik Custom di Canting Anjani
Proses mudah dan gak ribet, pemesan yang sama sekali belum memiliki konsep pun akan dibantu membuat desain sesuai keinginan, dengan ditangani oleh desainer batik yang handal sehingga tercipta desain batik custom yang sesuai impian pemesan. Cocok untuk seragam kantor, institusi, organisasi, seragam komunitas untuk event atau untuk souvenir.

“Kami sudah dipercaya oleh banyak klien dari berbagai daerah di wilayah Indonesia Barat sampai wilayah Indonesia Timur. Bahkan mereka telah beberapa kali melakukan Repeat Order,” tegas Andin.

Keungulan Pemesanan Batik Custom di Canting Anjani antara lain Team desain batik yang berpengalaman. Bikin batik berkualitas dan harga bersaing. Pesan batik dengan edisi terbatas, tidak ada kembarannya. Motif batik bisa di kasih logo dan identitas sesuai kehendak pemesan.

“Pemesan gratis konsultasi desain motif batik, dan proses produksinya pun cepat dan terupdate,”tambah Andin.

Batik Canting Anjani, didukung para perajin batik dan para penjahit yang mengutamakan pelayanan dan kepuasan pemesan. Berbekal kepercayaan dan semangat untuk selalu dapat memberikan manfaat dan kepuasan bagi banyak orang, selalu berusaha untuk dapat menyajikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan klien akan seragam batik. (ian)

http://cantinganjani.com/galeri-produk/

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress