DJ Bone Meriahkan Pergantian Tahun di Sunan Hotel

JATENGONLINE, SOLO – The Sunan Hotel Solo mengemas kemeriahan malam pergantian tahun pada 31 Desember dalam dua konsep gelaran. Sebuah party yang diklaim terbesar di Solo bertema “The Journey of Prosperity Year End Party featuring DJ Bone Fiol Spinach.” Kemudian Jamuan Makan Malam dan Peragaan Busana oleh Djongko Rahardjo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wukandari mengatakan, “Kehadiran DJ ternama Indonesia, DJ Bone Fiol diharap menjadi magnet pesta tahun baru yang menyedot animo para pecinta party,”

dj-bone1

DJ Bone Fiol yang bernaung di bawah Spinach Records ini akan tampil bersama DJ Nathalie Risty, MC Aria Manifestom Goea Capoera & Percussion dan Shuffle Band. Para tamu bisa menikmati semarak pesta akhir tahun ini dengan tiket seharga Rp 100 ribu nett per orang.

Lain lagi dengan para fashionista atau keluarga yang ingin menikmati makan malam sekaligus mengagumi peragaan busana karya Designer Djongko Rahardjo. Dengan tiket yang dibandrol sebesar Rp 250 ribu nett per orang, para tamu juga dihibur musik akustik dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress