Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Makan Malam Natal

img-20161216-wa0018

JATENGONLINE, SOLO – Semarak hari Natal sudah semakin terasa di berbagai penjuru kota. Tak terkecuali di The Sunan Hotel Solo. Untuk menyambut Natal yang tinggal hitungan hari, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam yang bertajuk “ All is Bright Christmas Set Menu Dinner ”.

Jamuan makan malam secara set menu ini akan digelar selama tiga hari berturut – turut yaitu pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016 di Narendra Indo Asia Dining mulai pukul 19.00 – 22.00 wib, dengan harga Rp 230.000,- nett /person.

Executive Chef Eko Edi Priyanto telah menyiapkan berbagai macam menu pilihan. Sebagai menu pembuka terdapat Prawn and Caviar Serve with Fruty and Orange Dressing dan untuk soup tersedia Chicken Mushroom Soup.

Menu utama terdapat tiga pilihan menu, yaitu Herb Beef Tenderloin Farci yang disajikan dengan saus Barbeque, Flavour Fish Gratine disajikan dengan saus Cranberry, dan Sweet Roast Turkey atau hidangan daging kalkun yang disajikan dengan kentang dan saus spesial. Untuk hidangan penutup terdapat Vanilla Souffle with Strawberry Galee yang manis dan menggugah selera.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Iringan musik akustik serta alunan merdu Children Choir akan semakin menambah syahdunya malam natal. Untuk yang berminat pemesanan bisa dilakukan melalui tlp (0271) 731312.

“Peluncuran menu Natal khusus dirancang istimewa untuk para tamu yang ingin merayakan Natal bersama dengan keluarga maupun para kolega,” pungkas Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo. Selasa (20/12/2016). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger