Lorin International Hotels Tambah 5 Unit Tahun 2017

Purwanto Yudhonagoro

JATENGONLINE, SOLO – PT Lor International Hotels makin dipercaya sebagai operator hotel di berbagai daerah. Perusahaan itu akan mengelola lima hotel pada tahun 2017 mendatang. Hal ini mengukuhkan bahwa PT LIH tak hanya memiliki hotel yang dioperasikan sendiri (hotel owned), juga sebagai management company yang dipercaya untuk Operating Management Agreement (OMA) beberapa hotel di beberapa daerah di Indonesia.

Seiring matangnya usia Lor In, General Manager Lor In Indonesia Solo Hotels, Purwanto Yudhonagoro menyatakan harapannya. “Semoga ke depan para pemilik hotel bergabung dengan PT LIH agar semakin berkembang. Sehingga PT LIH bisa menjadi corporate yang bisa disejajarkan dengan internasional hotel yang lain,” ujarnya

Secara total kini terdapat 9 hotel di bawah naungan PT LIH. Tahun depan juga akan memanage beberapa hotel. Menurut pengakuan Purwanto, saat ini sudah mencapai proses MoU untuk sekitar 5 hotel. Dengan rincian 3 hotel yang bergabung (OMA) dan 2 hotel owned di beberapa lokasi baik regional maupun nasional.

“Memang membutuhkan proses sebab penanganan tiap hotel berbeda-beda tergantung jenis bintangnya. Yang pasti, hal ini menunjukkan bertambahnya deretan properti yang dikelola jaringan Lorin Hotels & Resorts,” pungkasnya. (rum)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger