Prilly Latuconsina Bikin Fans di Solo Histeris

JATENGONLINE, SOLO – Aktris cantik Prilly Latuconsina menyambangi Kota Solo untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk “Hangout” hari Rabu (21/12). Bintang yang terkenal setelah bermain di film Ganteng-Ganteng Serigala membuat para fans histeris dalam acara Meet and Greet di Solo Paragon Mall.

Film bergenre thriller komedi ini karya sineas muda Raditya Dika yang serentak tayang pada hari Kamis (22/12). Selain Prilly, film ini dimeriahkan pula artis lain seperti Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Soleh Solihun dan Bayu Skak.

“Film ini unik karena membawa dua genre sekaligus. Para pemain memerankan diri sendiri masing-masing pemain memberi sentuhan khas masing-masing,” jelas Prilly saat jumpa pers di Royal Surakarta Heritage Hotel.

Dalam film ini, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 membawakan tokoh yang mewakili anak gaul Jakarta. Bahkan membawa peran manusia setengah serigala ala Ganteng-Ganteng Serigala dan kisah cintanya.

Dia mengaku tidak mengalami kendala berarti saat teknis shooting berlangsung. Sebab Raditya Dika sebagai sutradara sekaligus penulis naskah memberi ruang pada para pemeran untuk improvisasi.

“Kami tidak memaksakan diri melawak karena keluar secara alami seperti kebiasaan sehari-hari,” ujarnya.

img-20161221-wa00241

Antusiasme penggemarnya di Solo begitu tinggi. Bahkan usai menyapa para fans di atrium Solo Paragon Mall, Prilly harus dikawal ketat para sekuriti. Dengan sedikit tergesa dara berambut panjang ini akhirnya menuju XXI untuk menutup agenda hari ini dengan nonton bareng film Hangout. (rum)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress