Relaunching Bungalow Lor In Solo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Tingginya permintaan masyarakat akan tempat menginap yang lebih privasi membuat Lor In Solo Hotel melakukan renovasi pada salah satu asetnya berupa Bungalow. Bertepatan dengan HUT hotel bintang lima itu pada Rabu (21/12) maka secara resmi dilakukan relaunching Bungalow. Pemotongan pita oleh General Manager Lor In Solo Hotel menandai peluncuran kembali fasilitas tersebut.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, menjabarkan, “Keunikan Lor In Solo Hotel selain kamarnya juga adanya Bungalow. Renovasi sengaja dilakukan agar lebih bagus dan nyaman. Sekaligus memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi,”

dscf4282

Secara total ada 3 unit Bungalow yang ditawarkan Lor In Solo Hotel bagi para tamu. Pelanggan bisa memilih unit dengan 2 bed atau 3 bed. Istimewanya, masing-masing Bungalow terdapat kolam renang privat. Pastinya juga dilengkapi fasilitas standar lain seperti makan, penjemputan, hingga wifi. Segala kemewahan dan kenyamanan ini dapat dinikmati dengan Rp 4,5 juta per unit per malam.

Menurut Dhani, bungalow diminati tamu keluarga sebab dinilai lebih praktis. Tak hanya untuk bermalam, pelanggan juga bisa mengagendakan private party. Banyak pejabat dan keluarganya, serta tamu-tamu penting lain sering menikmati fasilitas istimewa ini. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger