19 Tahun Dika Bakery untuk Solo

JATENGONLINE, SOLO – Pohon Natal setinggi 7 meter yangg terbuat dari roti tampak menjulang di Atrium Solo Paragon Mall. Rupanya, Dika Bakery secara istimewa menggelar peringatan HUT ke 19 Tahun pada hari Jumat sampai Minggu (23-25/12). Berbeda dari tradisi di tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan secara internal. Kali ini kemeriahan hari jadi toko roti ini sengaja menyapa masyarakat Solo dengan mengusung tema “Dika 19th Food Festival and Christmas Celebration.”

Rudy Budhianto, selaku Direktur Marketing Dika Bakery mengatakan, “Acara peringatan HUT Dika Bakery tahun 2016 ini dikemas lebih lengkap dan lebih besar. Kami melibatkan banyak pihak seperti rekanan kerja atau vendor, komunitas, sekolah–sekolah dan lainnya. Pada kesempatan ini Dika Bakery ingin mempersembahkan yang terbaik, yang menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat,”

dscf4488Berbagai acara disajikan sedemikian rupa agar bisa dinikmati berbagai kalangan, mulai dari anak–anak hingga orang tua. Antara lain, lomba mewarnai, lomba foto sinterclas, lomba menghias kue tart dan kreasi donat, lomba solo vocal, lomba kreasi masak jajan pasar, demo perlengkapan masak, grand demo masak bersama chef-chef terkenal, parade band, talkshow dan lain-lain.

Di puncak acara, penampilan beberapa artis terkenal Ibu kota akan menghibur masyarakat Solo. Seperti Julian Jacob, Cherly (eks Cherrybelle) dan Bastian Steel (eks Coboy Junior). Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Dika Bakery serta ungkapan terima kasih kepada konsumen dan masyarakat.

Di usia yang semakin matang, toko roti yang terletak di kawasan Mojosongo ini selalu hadir dengan produk-produk bakery berkwalitas, sehat, dan halal. Rudy berharap, “Dika Bakery dapat menciptakan produk–produk kreatif dan inovatif di masa mendatang. Guna memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat. Juga semakin erat bekerja sama dengan semua pihak,”

Di tahun 2016 ini, Dika Bakery akan membuka tiga cabang di Wonogiri, Jogja dan Magelang. Rudy memastikan, tahun depan juga berencana membuka beberapa cabang lagi. (rum)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger