Garuda Siap Dukung Solo Great Sale

JATENGONLINE, SOLO – Solo Great Sale (SGS) bakal digelar, 1-28 Februari. Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia siap mendukung event tahunan itu, seperti sebelumnya.

Hal itu dikatakan General Manager (GM) Garuda Indonesia Solo Aryo Wijoseno, Jumat (23/12). Menurut dia, dukungan yang diberikan Garuda bagi panitia SGS biasanya kemudahan atau promo bagi masyarakat atau calon penumpang pesawat Garuda yang hendak datang ke Solo dan berbelanja selama pelaksanaan SGS.

Dukungan lain bisa berupa promosi di berbagai media yang dikelola Garuda. “Kita berharap, dengan dukungan ini, nantinya pelaksanaan Solo Great Sale makin sukses,” kata dia pada sejumlah wartawan.

Ketua Kadin Solo Gareng S Haryanto mengatakan, Solo Great Sale (SGS) yang bakal digelar di 2017 adalah yang ketiga. Pihaknya berharap, SGS mendatang lebih sukses ketimbang event serupa sebelumnya. “Kita sudah punya pengalaman dua kali menggelar Solo Great Sale, kita berharap event yang ketiga ini lebih baik lagu,” kata Gareng.(arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger