Hangatnya Malam Natal Bersama Panti Asuhan 1000 Pulau Di Solo Paragon Hotel & Residences

img_5373

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka merayakan Natal 2016, manajemen Solo Paragon Hotel and Residences berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan, Sabtu (24/12/2016) malam.

Pihak Solo Paragon Hotel and Residences mengundang sejumlah anak dari Panti Asuhan 1000 Pulau Palur. Melalui kegiatan sosial ini, Asst. DOSM hotel setempat, Iwan Setiawan mengatakan, Solo Paragon Hotel and Residences ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan untuk mereka yang kurang beruntung. Semoga hal ini bisa menjadi Natal yang berkesan untuk mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, anak-anak dari Panti Asuhan 1000 Pulau Palur menghibur tamu hotel dengan menyumbangkan beberapa buah lagu Natal di area lobi Solo Paragon Hotel and Residences.

Sementara guna menghadirkan kebahagiaan bagi anak panti asuhan, manajemen hotel memberikan jamuan makan malam di Blue Sapphire hotel setempat. Tak hanya itu, pihak manajemen juga memberikan bingkisan Natal bagi mereka. Acara berlangsung meriah. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger