Pengunjung The Park Mall Meningkat Tajam

JATENGONLINE, SOLO BARU – Momentum libur sekolah, Hari Raya Natal, dan Tahun Baru memang kombinasi pas bagi pusat perbelanjaan untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung. The Park Mall Solo Baru tidak ketinggalan memanfaatkan momen akhir tahun ini untuk tingkatkan kunjungan.

Christina Tri Mawarti, Public Relation The Park Mall Solo Baru, mengungkapkan, sebenarnya sejak libur sekolah tanggal 16 Desember, sudah mulai terasa kenaikan jumlah pengunjung. Namun kenaikan tidak terlalu signifikan, hanya sekitar 30%-50% saja. Namun menjelang libur Hari Raya Natal mulai terjadi lonjakan drastis mencapai 100% lebih. Bila di hari biasa pengunjung berkisar 7000-8000 orang, kali ini bisa mencapai 20.000 orang per hari.

“Kita optimis kenaikan akan lebih dari 100% karena akan ada Gelaran Event Tahun Baru di The Park Mall tanggal 30 dan 31 Desember,” papar wanita berambut pendek ini.

Kenaikan traffic pengunjung ini disebabkan banyaknya gelaran acara yang dipersembahkan. Seperti Event dari Lego untuk anak-anak, Festival Kuliner Flavour of Joy, Meet & Greet dengan artis ibukota, dan hadirnya berbagai film-film yang bagus. Juga faktor promo-promo menarik yang ditawarkan berbagai tenant kepada para konsumen.

Pusat perbelanjaan di kawasan Solo Baru ini memberikan bonus berlipat bagi para pelanggan. Sebab, setiap tenant mengadakan Year End Sale dengan berbagai penawaran menarik mulai dari diskon hingga promo lain. Nah, sebagai apresiasi kepada pelanggan di akhir tahun, The Park Mall sendiri juga menggelar Year End Sale. Dengan ketentuan, setiap konsumen yang berbelanja sebesar Rp 500 ribu di all tenant akan mendapat cashback voucher up to Rp 500 ribu juga.

“Jadi benefitnya lebih banyak, nggak cuma untung dari tenant, dari The Park Mall sendiri juga ada,” ujar Christina.

Kebanyakan pengunjung yang datang adalah rombongan keluarga. Tak hanya pengunjung dalam kota saja, pusat perbelanjaan ini juga dipadati pengunjung dari luar kota. Antara lain dari Jakarta, Semarang, Jogja, Malang dan lainnya. (rum)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress