Tahun Baru Hotel Sahid Jaya Solo Bersama Tia AFI

JATENGONLINE, SOLO – Momentum pergantian tahun pastinya dimanfaatkan perhotelan untuk menyajikan suguhan yang mampu menarik pengunjung. Tak ketinggalan Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS) yang menyambut Tahun Baru 2017 dengan event spektakuler bertajuk Golden Memories. Acara ini menggandeng artis nasional Tia AFI yang akan mengajak pelanggan bernostalgia bersama mengenang masa lalu dengan tembang-tembang kenangan.

“Kami memilih Golden Memories sebab masyarakat Solo yang menggemari cukup besar. Sehingga ini momen yang tepat untuk tahun 2016 beralih ke 2017. Kami mengundang Tia AFI karena orang asli Solo,” papar Sunardi, General Manager HSJS.

Konsep acara berupa All You Can Eat Dinner yang digelar di Pedan Ballroom tepat pada tanggal 31 Desember 2016 pukul 19.00 WIB. Tak hanya Tia AFI yang akan membawakan tembang-tembang lawas dan tribute to Titik Puspa, acara dimeriahkan pul oleh Exsas Band dan Honocoroko Entertaint. Para tamu juga bisa menikmati gelaran fashion show berkonsep “Sexy Elegant & Beautiful” oleh desainer Fifi sesuai tema acara. Peragaan busana ini akan menampilkan gaun mermaid dan model cape dengan lengan panjang yang pernah ngetren di era lampau.

HSJS menawarkan paket tahun baru untuk pasangan atau 2 orang dengan harga Rp 900 ribu nett per kamar per malam sudah termasuk gala dinner dan pesta tahun baru. Bagi tamu ingin menginap dua malam, akan mendapat harga spesial sebesar Rp 1.250.000 nett per kamar per malam. Fasilitas yang bisa dinikmati antara lain free access wifi di semua area hotel, voucher free fitness center & swimming pool, penggunaan sepeda gratis.

Sementara bagi tamu yang hanya ingin menikmati Acara New Year Eve saja, cukup merogoh kantong sebesar Rp 150 ribu nett per pax sudah termasuk gala dinner. Para tamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

“Ketersediaan tiket dari 205 yang ditawarkan sudah terisi hingga 175, sudah hampir sold out. Harapannya, para tamu bisa menikmati akhir tahun 2016 melalui Golden Memories ini. Untuk kemudian menyambut tahun 2017 dengan lebih optimis dan lebih baik lagi,” pungkas Sunardi. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger