Kembali Ke Solo, Malam Tahun Baru-an di Sopar Hotel

tugu-jam

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut momen malam pergantian tahun, Solo Paragon Hotel & Residences usung tema “Kembali Ke Solo”. Sesuai tema, atmosphere kota Solo sudah terasa mulai dari area lobby hotel bintang 4 ini. Miniatur Tugu Jam Pasar Gede yang menjadi salah satu icon kota Solo terpajang apik tepat di depan pintu masuk. Selain itu, dekorasi lain yang menggambarkan kota Solo juga dapat Anda rasakan hingga area ballroom tempat dimana akan dihelat perayaan malam pergantian tahun.

Solo Paragon Hotel & Residences bakal memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan aneka kuliner tradisional khas Solo, mulai dari makanan pembuka hingga aneka menu gubukan yang menggugah selera.

Nasi liwet, serabi solo, bakmi godok, dawet pasar gede, gempol pleret, hingga jamu gendong dapat dinikmati di The Coral Restaurant dengan ditemani lagu-lagu pilihan yang dibawakan oleh sebuah kelompok band anak muda. Di menu gubukan, Anda akan diajak bernostalgia menikmati jajanan seperti wedang ronde, wedang asle, kue putu, dan kue leker.

Sales & Marketing Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Ira Oktarini mengatakan, Solo Paragon Hotel & Residences juga telah menyiapkan aneka hiburan seperti penampilan band lokal yang sangat kreatif yang akan membawakan lagu-lagu pilihan, fashion show bertemakan kostum tradisional yang akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, tarot show, dan tentunya para tamu juga memiliki kesempatan mendapatkan berbagai doorprize yaitu tiket pesawat dan voucher menginap di lebih dari 10 hotel berbintang di seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan detik-detik malam pergantian tahun, para tamu akan dihibur oleh sebuah penampilan spektakuler yaitu kolaborasi Dj, gamelan, rapper dan seni theatrical.

“Kami juga menyediakan photo booth di area lobby, bagi tamu yang ingin mengabadikan momen pergantian tahun bersama keluarga, teman atau kerabat.” ujar Ira Oktarini, Sales & Marketing Manager Solo Paragon Hotel & Residences. Kamis (29/12/2016)

Tidak hanya paket makan malam, Solo Paragon Hotel & Residences juga menyiapkan paket menginap seharga Rp. 1.399.000,- nett/kamar/malam termasuk makan pagi dan gala dinner untuk 2 orang dan menyaksikan special performance di malam pergantian tahun.

“Namun bagi anda yang hanya ingin menyaksikan kemeriahan malam pergantian tahun di Solo Paragon Hotel, kami menawarkan paket seharga Rp. 350.000,- per orang sudah termasuk makan malam dan menyaksikan aneka hiburan di Emerald Grand Ballroom.” pungkas Ira. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger