Nginap Gratis Semalam di AZANA Hotels & Resorts

dsc_3725

JATENGONLINE, SOLO – Khusus pemegang Kartu Kredit BCA, nikmati kenyamanan menginap gratis satu malam di seluruh hotel – hotel yang termasuk dalam group Azana Hotels & Resorts di Seluruh Indonesia. Yakni cukup dengan membayar biaya 2 malam untuk tinggal 3 malam (Stay 3 pay 2) dari harga BAR (Best Available Rate).

Selain itu, dengan menggunakan Kartu Kredit BCA,  juga mendapatkan diskon langsung sebesar 15% di restaurant hotel, berlaku untuk makanan dan minuman.

Program ini adalah kegiatan promosi yang dilakukan manejemen Azana Hotels & Resorts dengan Kartu Kredit BCA kantor cabang Yogyakarta sebagai partner utama yang tertuang di dalam Perjanjian Kerjasama yang berlaku selama satu tahun sejak tanggal 1 Desember 2016.

Adapun hotel-hotel yang diikutkan dalam program ini antara lain: The Cube Hotel Yogyakarta, De Laxston Hotel Yogyakarta, Laxston Hotel Yogyakarta, Quin Colombo by Quin’s Hotel Yogyakarta, Grand Amira Hotel Solo, Viva Hotel by Front One Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura dan JAV Front One Hotel Lahat

Corporate Director of Sales & Marketing, Azana Hotels and Resorts, Shaufan Husnika menjelaskan, untuk mendapatkan keuntungan dan fasilitas diskon ini, Pemegang Kartu dapat langsung menghubungi hotel dan melakukan pemesanan terlebih dahulu.

“Pemegang Kartu Kredit BCA ada disetiap kota dan kami memberikan keuntungan di setiap kota dimana hotel kami berada.” jelas Shaufan. Namun demikian syarat dan ketentuan yang berlaku harus diikuti didalam program ini, lanjutnya.

Azana Hotels & Resort hingga akhir bulan Desember 2016 ini telah mengelola 20 hotel di Indonesia, di antaranya : The Cube Hotel Jogja, De Laxston Hotel Jogja, Laxston Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 70 hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger