Tim SGS 2017 Sambangi Kementrian di Jakarta

img-20161228-wa0001

JATENGONLINE, JAKARTA – Demi kesuksesan Solo Great Sale 2017, acara yang diadakan sebulan penuh ini, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo meminta dukungan pada Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan BEKRAF, PKPN, hingga Kementerian Luar Negeri. Seperti yang dilakukan pada penyelenggaraan sebelumnya.

“Tim SGS menyambangi beberapa kementrian di Jakarta, untuk mensupport even berskala nasional ini, agar berlangsung sukses seperti tahun sebelumnya,” ujar Haryanto Gareng, Ketua Umum Kadin Solo, seperti diiyakan Daryono dan Budi Wiharto. Selasa (28/12/2016)

Pihaknya juga mengharap partisipasi tenant lebih banyak bahkan menargetkan hingga 1500 tenant. Seperti hotel, restoran, toko buku, pusat oleh-oleh, bahkan departmen store. Sementara jumlah diskon, promo atau potongan harga, tergantung kebijakan masing-masing tenant.

“Solo Great Sale ke tiga ini mencapai target melebihi tahun lalu. Semua pengurus akan bekerja keras untuk mencapai target. Tim solid sehingga bisa berjalan baik agar cita-cita Pemkot dan Kadin untuk mewujudkan perekonomian kota Solo yang lebih baik” papar Gareng.

Menurut Gareng, persiapan saat ini sudah sampai pada pengurusan SK Walikota dan surat-surat ke Kementerian. Untuk promosi, pihaknyai melakukan roadshow ke Jakarta, lalu ke luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger