Alumni SMPN 8 Angkatan 79/80 Gelar Natal dan Temu Kangen

img-20161229-wa0006

JATENGONLINE, SOLO – Bertempat di Solo’s Bistro, Selasa (27/12) alumni SMPN 8 Surakarta menggelar Natal dan temu kangen. Ketua Panitia, Andreas Hartanto, menjelaskan kegiatan dibagi dalam dua sesi.

Sesi pertama pukul 18.00-19.00 alumni yang beragama Nasrani, merayakan natal bersama. Selepas natal baru digelar temu kangen dihadiri sekitar 60 peserta, nampak di tengah peserta, beberapa guru SMPN 8 hadir. Berlangsung penuh keakraban dan nostalgia.

Lebih lanjut, Andres, menjelaskan sehari sebelum kegiatan natal dan temu kangen, dilaksanakan aksi sosial peduli kasih dengan membagikan 100 nasi kotak diwilayahnya sepanjang jalan gilingan dan sekitarnya.

“Perayaan natal kami selenggarakan sederhana, kami juga ingin berbagi kasih dengan saudara saudara yang secara ekonomi kurang beruntung seperti tukang becak, tuna wisma ” ungkap Andreas.

Koordinator Alumni SMPN 8, Suharno, menyambut baik acara natal yang diselenggarakan untuk pertama kali ini.

“Walaupun kami berbeda agama namun persahabatan dan persaudaraan terjalin penuh kekeluargaan, tanpa membedakan dan saling menghormati keyakinan masing-masing ” paparnya.

Alumni SMPN 8 Surakarta angkatan 79/80 terwadahi dalam Alumni Boenk Bolong. Secara rutin menggelar acara reuni, setiap lebaran dan kegiatan sosial (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger